Ini blog, blognya Si Mata Kodok, yang punya lagi nungguin pangeran kodok. Selamat datang, semoga tulisan di blog ini bermanfaat. Shine bright like a Diomond :)

Jumat, 29 Agustus 2014

Good Bye Cinderella, and Welcome Back Upik Abu !

Welcome back my real life.
Jumat, 22 Agustus 2014 kemarin saya pulang ke kota perantauan saya di Malang. Dengan diantar ayah saya dari Ngawi, akhirnya saya sampai juga di kota apel tersebut. Bokong rasanya panas banget dah, soalnya 6 jam perjalanan Ngawi - Malang kami tempuh dengan bersepeda motor.

Karena kami tiba dimalang sudah larut malam,ayah saya memutuskan untuk menginap semalam di kontrakan saya.Untung kontrakan luas jadi kalo orang tua nginep gak masalah :D. Dan besok paginya, ayah saya sudah harus kembali ke kota paling nyaman " Ngawi ", tapi sebelumnya kami berdua menyempatkan untuk sarapan bersama dahulu.

Dengan kepulangan ayah saya ke Ngawi itu menandakan kehidupan saya di Malang sebagai UPIK ABU akan segera dimulai and Good Bye Cinderella, Welcome Back Upik Abu. Kenapa saya bisa bilang seperti itu? Karena sewaktu saya dirumah saya benar - benar memanfaatkan waktu luang saya untuk tidur dan melakukan hal - hal yang saya sukai. karena saya tau kalau saya bakalan sibuk ngurusin ini itu yang saya pernah posting disini dan selain itu saya juga akan disibukkan dengan urusan kuliah, masak, cuci baju, dn males, hahaha

Semoga urusan - urusan saya itu semua cepet selesai dan saya akan kembali menjadi
jeng
jeng
jeng
jeng

.
.
.
.
CINDERELLA

Kamis, 21 Agustus 2014

[ Picisan ] P-U-P-U-S



Pas baca dengerin deh soundcloudnya, heheu
terinspirasi dari temen blogger, heheu

Aku tak mengerti apa yang kurasa
Rindu yang tak pernah begitu hebatnya

Hei kamu,
Iya kamu yang selalu bilang BEGO, apa kabarmu sekarang? Masihkah kau setia dengan kata – kata kebesaranmu itu, Bego? Bego, sepertinya kamu harus bertanggung jawab dengan apa yang aku rasakan saat ini. Aku juga tidak tahu rasa macam apa ini, tapi aku yakin rasa ini kaulah penyebabnya. Semenjak pertemuan terakhir kita sebulan setengah yang lalu, aku jadi lebih sering merasakan nyeri di dada. Aku pikir aku terkena asma atau penyakit paru lainnya tapi ternyata aku salah. Rasa nyeri ini aku rasakan dikala aku mengingat dirimu. Tak hanya itu saja bego, tiap hari aku juga ingin mengetahui kabar terbaru darimu. Lebih parahnya lagi aku sekarang jadi susah tidur, bayang wajahmu itu terlalu terekam baik diingatanku dan kau juga tak pernah absen hadir disetiap bunga tidurku. Apa mungkin ini yang dinamakan “ Aku Merindukan dirimu? “ jika memang iya, betapa susahnya penyakit ini disembuhkan selain bertemu denganmu?

Rabu, 20 Agustus 2014

Hantuu ituuuu...



Well, liburan mau berakhir.
Ini sih posisinya masih di Ngawi tapi tugas yang harus dikerjain di Malang sudah bener – bener menanti bahkan menghantuiiiii..
Oh nooo, saya ndaaak siaaap..
Tapi mau bagaimana lagi u,u
Oke, setelah di malang bakalan super duper sibuk karenaaaa

1.       Ngurusin masalah kontrakan
2.       Ngurusin pengambilan beasiswa
3.       Ngurusin ultah hmj ( Rasta )
4.       Ngrususin Olimpiade Brawijaya
5.       Ngurusin majalah EM ( UP!Magazine )
6.       Ngurusin Project barunya BE ( BE Magz )
7.       Ngurusin KRS dan bayar ukt kuliah
8.       Ngurusin hatiiiii yang kian hari kian matiii…

Okee, byeeee.
Kepala mau pecaaaah banget rasanyaaaa u,u

Ngawi Carnival 2014 : Ngawi Spectakuler




“ Ibu, aku bangunin jam 12 yaaa… “, pinta saya kepada orang yang paling saya cintai itu. Yup, tepat sehari setelah hari jadi NKRI, di tempat saya tinggal sekarang diadakan peringatan hari jadi NKRI ke 69 dan HUT Kabupaten Ngawi. Acara yang dilaksanakan pukul satu siang itu adalah acara yang paling masyarakat Ngawi nanti – nantikan ketika hari kemerdekaan tiba. Tak jauh dengan mereka, acara yang biasa disebut Karnaval keliling itu juga sudah saya nantikan, sampai – sampai saya menunda waktu saya pulang ke Malang. 

Tepat jam satu siang, saya bersama ibu dan adik laki – laki saya berangkat dari rumah untuk menonton karnaval yang tahun ini mengambil tema “ Ngawi Spectakuler “. Karena hampir 19 tahun tinggal di Ngawi dan setiap tahun nonton karnaval, saya dan ibu sudah sangat berpengalaman dan selalu belajar dari pengalaman menonton karnaval tahun – tahun sebelumnya. Beberapa pelajaran yang kami ambil adalah ketahuilah rute karnaval itu, cari tempat strategis yaitu tempat yang kala pulang kitanya tidak sampai terjebak mancet dan jalannya tidak terlalu sempit dan tidak terlalu luas jadi nonton karnavalnya enak, dan jangan lupa bawa perbekalan soalnya nonton karnaval itu asli bikin laper dan haus. O iya, kalau mau nonton karnaval itu jangan mau ngalah kalo ada orang yang duduk di depan kita dan ngalangin penglihatan kita, kita harus maju dan berada di barisan paling depan biar ngeliatnya enaaak dan ngefotonya juga enak, satu lagi juga biar minta fotonya enak, hehehe

Jumat, 15 Agustus 2014

[ NONGKI ] Bukber rasa Ayam Grepek



Assalamualaikum,
Gak nyangka ramadhan udah kelewat jauuuuhh banget yah. Dan di postingan ini saya bakal ceritain acara bukber bareng temen SMA saya yang udah lama banget. Maklum baru dapet fotonya kemarin jadi baru bisa posting sekarang, maapin mata kodok yaaaa….
 
Kan saya sadar kamera :D

Jadi, tanggal 25 Juli 2014 kemarin saya dan temen – temen SMA saya ceritanya ngadain buka bersama bareng. Acara yang hampir tiap tahun kita adain buat sekedar kumpul dan makan bareng sekalian mengenang masa SMA meskipun nih kita baru lulus tahun kemarin, hahaha