Ini blog, blognya Si Mata Kodok, yang punya lagi nungguin pangeran kodok. Selamat datang, semoga tulisan di blog ini bermanfaat. Shine bright like a Diomond :)

Selasa, 14 Oktober 2014

Cukup Sekian dan Terima Kasih

Gak tau mau ngomong apa lagi dengan semua ini
Marah? Iya
Kecewa? Pasti
Benci? Semoga saja tidaaaakkk

Kuatkan Rizky Ashyanita ini Ya Rob..
Cukup sekali ini aja dibeginiin, jangan ada kedua ketiga dan seterusnyaaa...
Semoga memang ini adalah jalan terbaik buat akuuu...
Dan semoga dari kejadian ini aku belajar dan bisa lebih baik lagi...

Sabtu, 04 Oktober 2014

[ Flash Fiction ] Saling Menunggu


“ Shey, jadi apa jawabannya nomer dua? " Gadis berambut lurus sebahu disamping Kanza tak kunjung merespon pertanyaannya.

“ Shey, shey? “, dengan kesal Kanza berteriak memanggil Sheyla berulang kali.

“ Iya za? Apa? “, teriakan kanza akhirnya berhasil membuyarkan lamunan gadis dengan lesung di kedua pipinya dan perlahan gadis tersebut mengeluarkan butiran bening dari kedua sudut mata sipitnya.

“ Sheyla kenapa? Sheyla cemburu ngeliat Kenan sama Rina? “

Kamis, 02 Oktober 2014

Oktober you

Selamat hari batik nasional
Kalo jodoh gak bakal kemana kok :D
Happy October with Youuuu

Selasa, 23 September 2014

Ini cobaaaaan u,u

Ditempatkan disebuah kelas dengan anggota yang sangat " WOW " adalah suatu cobaan buat seorang Rizky Ashyanita. Yap, saya gak tau apa yang diinginkan oleh akademik. kenapa saya bisa nyasar di kelas A, yang katanya sih orang-orang di kelas itu adalah orang - orang pilihan .Ah, mending saya di tempatkan di kelas yang heterogen daripada harus bergabung dengan mereka.Memang disatu sisi saya merasa bersyukur dapat kenal dengan orang - orang tersebut, tapi disisi lain saya sedikit tertekan. Bukan, bukan masalah nilai. saya bukanlah salah satu orang yang selalu berorientasi dengan nilai, nilai, ataupun nilai. Siaya kuliah untuk belajar, mencari relasi, dan mencari pengalaman. tapi, saya tertekan disini karena teman - teman saya yang kalau saya boleh jujur masih banyak yang berorientasi dengan nilai. Contohnya saja waktu ada seorang dosen yang memberi nilai  turus buat siapa saja yang aktif bertanya, disini teman - teman saya langsung berebutan untuk bertanya sampai - sampai materi yang seharusnya dapat dijelaskan pada hari itu tidak dapat tersampaikan. saya tidak mempermasalahkan sih keaktifan teman - teman saya bertanya, tetapi yang saya permasalahkan adalah ilmu yang seharusnya saya dapat tidak bisa saya dapat u,u

ujian selanjutnya adalah kepanitiaan yang rasanya hampir membunuh saya. bergabung dengan keluarga besar Olimpiade Brawijaya membuat saya senang tapi juga membuat saya pontang - panting dan sedikit kecapeakan. iya, karena saya harus menghubungi kontingen lomba dan setiap jam 5 sore harus evaluasi. Aaaah, kalian harus tau betapa capeknya saya. ditambah lagi kepanitiaan ulang tahun HMJ saya juga sedikit membunuh saya perlahan. Tanggung jawab saya menjadi Co PDD itu mungkin yang membuat saya capek u,u

Ah, mau gak mau semua harus saya jalani. itu semua adalah kemauan saya sendiri. Gak ada yang memaksa saya. Terlebih soal saya yang menjadi asisten praktikum salah satu mata kuliah. itu sebenernya juga pilihan saya. Tapi semakin kesini kenapa saya sedikit menyesal -__-

Minggu, 07 September 2014

Back to Campus with Si Mata Kodok



Hufeeeet, semester tiga akan segera dimulai gais. Besok, iya besok udah semester tiga aja. Dan ini berarti saya bukan lagi maba, okeey saya sudah tuaaa sekarang. OMG, I can’t believe that. Perasaan baru kemarin sibuk ospek dan sekarang udah harus jadi kakaaak. I’m not ready if my junior will call me “ Kakak “. Hahaha

Semester tiga ini saya bakalan super sibuk. Dimulai dari amanah kepanitiaan Olimpiade Brawijaya sampai bulan oktober, panitia ulang tahun Himpunan sampai bulan desember, kuliah yang udah 6 sks berangkat pagi pulang sore tanpa jeda, dan parahnya saya masuk kelas horror. Inilah hidup, mau tidak mau harus tetp dijalani dan bersyukur.

Untuk menyambut semester tiga, saya benar – benar mempersiapkan diri saya dari sekarang. Soalnya sudah tau bakalan sibuk jadi apapun harus dipersiapkan, seperti pepatah “ sedia paying sebelum hujan “, hehe

Jadi, apa yang kalian perlukan untuk menyambut semester tiga ini? ( ini tips juga berlaku untuk seluruh mahasiswa dimanapun kalian berada kok )